Alat alat kebersihan sekolah

                                      ALAT - ALAT KEBERSIHAN KELAS
AsistenKelas - Pada malam ini admin akan coba memaparkan tentang salah satu dari sebagaian alat kebersihan yang bisa digunakan untuk dikelas , biasanya alat ini adalah alat penunjang kebersihan dikelas jika memang tidak ada maka kelas akan merasa kumuh dan kotor , berikut ini adalah Contoh Alat - Alat kebersihan Untuk Kelas.



Contoh Alat - Alat kebersihan Untuk Kelas

  • Sapu
Sapu adalah si.alah satu alat yang digunakan untuk membersihkan lantai biasanya sapu ini terdiri dari dua jenis baik sapu lidi mapun sapu injuk. pastikan selalu ketika menggunakansapu sipan ditempat yang rapih agar ketika penggunaan tidak kemana-mana mencari.



  •  Kemoceng 

Kemoceng ini berfungsi untuk membersihkan debu -debu atau kotoran yang selalu menempel dimeja , bangku kusen dll , sehingga ruang kelas aakan tertata rapih . jika dilihatdari sudut mata kemoceng ini juga ada dua macam atau jenis pertama dari bulu ayam yang kedua dari plastik.





  •  Tempat sampah
 Adalah salah satu tempat yang bisa digunakan untuk membuang sampah , tempat ini bisa dipergunakan untuk anak - anak membuang kertas kertas kecil yang tidak terpakai ataupun ingin menjaga kebersihan kelas . sehingga kelas akan bersih dan rapih.




  • Pel lantai 
adalah salah satu yang digunakan untuk membersihkan lantai sehingga anak merasa nyaman jika lantai yang digunakan adalah keramik ini bisa digunakan untuk anak menulis dilantai atau kerja kelompok , 
sumber: http://asistenkelas.blogspot.co.id/2016/03/contoh-alat-alat-kebersihan-untuk-kelas.html

1 komentar:

menu dropdown

.nav { width: auto; height: 60px; float: left; height: 60px; margin: auto; } .nav ul { list-style: none; display: inline-table; position: relative; padding: 0 20px; background: #006faa; } .nav ul li:hover > ul { display: block; } .nav ul:after { content: ""; clear: both; display: block; } .nav ul li { float: left; } .nav ul li a{ padding: 20px; text-decoration: none; color: #ececec; display: block; cursor: pointer; } .nav ul ul { background: #006faa; border-radius: 0px; padding: 0; position: absolute; top: 100%; display: none; } .nav ul ul li { float: none; border-top: 1px solid #def4ff; border-bottom: 1px solid #def4ff; position: relative; } .nav ul ul li a { padding: 15px 40px; } .nav ul ul ul { position: absolute; left: 100%; top: 0; }

Pages

Blogger templates

About

Mouse Pelangi Wavy Tail

Popular Posts